Harry Styles Terguncang Usai Dilecehkan Penguntit Wanita

Mokapog – Penyanyi Harry Styles dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang wanita penguntit. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (22 Januari 2024) di London Utara, Inggris.

Menurut laporan The Sun, wanita tersebut bernama Myra Carvalho, berusia 35 tahun. Carvalho ditangkap dan didakwa melakukan pelecehan seksual.

Saat itu, Harry Styles baru saja kembali dari liburan di Karibia bersama kekasihnya, Taylor Russell. Dia sedang berjalan-jalan di London Utara ketika bertemu dengan Carvalho.

Carvalho kemudian mendekati Harry dan melakukan tindakan pelecehan seksual. Tindakan tersebut tidak disebutkan secara spesifik, tetapi dikabarkan membuat Harry merasa tidak nyaman dan ketakutan.

Harry kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Carvalho ditangkap dan ditahan. Dia dijadwalkan akan diadili pada 20 Februari 2024.

Peristiwa ini menjadi kasus kedua yang menimpa Harry Styles dalam dua tahun terakhir. Pada tahun 2022, seorang wanita bernama Diana Tarazaga-Orero memaksa masuk ke rumah Harry.

Peristiwa tersebut membuat Harry meningkatkan keamanannya, termasuk mempekerjakan penjaga malam dan memasang kunci khusus di pintu kamar tidurnya.

Pelecehan seksual terhadap selebriti merupakan masalah yang serius. Hal ini dapat menyebabkan trauma dan gangguan mental bagi korban.

Pemerintah dan masyarakat perlu bekerja sama untuk mencegah terjadinya pelecehan seksual terhadap selebriti. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menghormati privasi selebriti.

Reaksi Netizen

Peristiwa pelecehan seksual dunia hiburan yang menimpa Harry Styles mendapat perhatian dari netizen di media sosial. Banyak netizen yang mengutuk tindakan Carvalho dan memberikan dukungan kepada Harry.

“Ini sangat mengerikan. Harry berhak untuk merasa aman di mana pun dia berada,” tulis seorang netizen.

“Saya sangat berharap Harry baik-baik saja. Dia tidak pantas diperlakukan seperti ini,” tulis netizen lainnya.

“Semoga wanita itu dihukum seberat-beratnya,” tulis netizen lain.